Mengenai Saya

Foto saya
Jambi, Jambi, Indonesia
wonderful life starts from a wonderful heart

30 Mei 2010

LOVE WITHOUT SHARING

Mengikatmu dalam cintaku akan menggelisahkan diri.

Tiada guna!

Cinta bagimu adalah bagaimana memiliku,

Tanpa sharing darimu.


Di hatimu ada bilik lain tempat rasamu bercengkerama.

Aku ada di bilik tua…, di hatimu, yang tetap ada walau rasamu untuk dia.

Aku tak berkuasa atas ruang itu....


Memelihara cinta untukmu berarti menahan sakit yang tiada darah.


Apakah ini akan melegakan dirimu....?

Bila aku tak bertanya lagi siapa di bilik hatimu itu?

Biarlah hatiku dan hidupmu berjalan sendiri sampai masa datang.

Ketika hatimu berkata..., aku membutuhkanmu!


Atau aku yang pergi menjauh dari dekapanmu.

Berjalan menuju dia yang kucari sepanjang hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar